Ini Pernyataan Presiden FIFA tentang Tragedi Kanjuruhan Malang, Indonesia Bakal Kena Sanksi? Ini Kata PSSI

- 2 Oktober 2022, 20:00 WIB
Pernyataan Lengkap Presiden FIFA Gianni Infantino Terkait Kerusahan Sepakbola di Malang yang Renggung Ratusan Nyawa
Pernyataan Lengkap Presiden FIFA Gianni Infantino Terkait Kerusahan Sepakbola di Malang yang Renggung Ratusan Nyawa /Tangkapan layar Youtube

SERANG NEWS - Begini isi pernyataan presiden FIFA tentang tragedi Kanjuruhan Malang, Indonesia bakal kena sanksi, ini kata PSSI.

Pasca tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan kurang lebih 182 orang meninggal, peristiwa kelam ini lantas menjadi perhatian dunia.

Banyak pihak yang berempati dengan Tragedi Kanjuruhan Malang ini, salah satunya datang dari Federasi Sepakbola Dunia atau biasa disebut FIFA.

Dalam keterangan resminya Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan dirinya menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban. 

Baca Juga: Memakan Korban Ratusan Orang Meninggal, IPW Minta Kapolri Copot Kapolres Malang dan Pidanakan Panpel

"Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini," katanya.

Menurutnya kejadian ini adalah hari yang gelap. untuk semua yang terlibat dalam sepak bola dan tragedi di luar pemahaman.

“Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” katanya.

“Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang terluka, bersama dengan rakyat Republik Indonesia," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PSSI FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x