Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Hongkong di Kualifikasi Piala Asia U20, Live di Indosiar

- 16 September 2022, 18:42 WIB
Link live streaming Indonesia vs Hongkong, laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U20 2023 malam ini, Jumat 16 September 2022 pukul 20.00 WIB.
Link live streaming Indonesia vs Hongkong, laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U20 2023 malam ini, Jumat 16 September 2022 pukul 20.00 WIB. /Tangkapan layar /vidio.com

SERANG NEWS - Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U20 antara Indonesia vs Hongkong akan segera berlangsung pada Jumat 16 September 2022.

Laga Indonesia vs Hongkong akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kick off pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Hongkong akan disiarkan langsung Indosiar. Link nonton live streaming akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Sebelumnya, Garuda Muda sukses membungkam Timor Leste dengan skor telak 4-0. Tiga gol Hoky Caraka dan satu gol Rabbani mengakhiri laga perdana itu.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, dengan modal kemenangan atas Timor Leste, ia optimis bisa meraih kemenangan di laga kontra Hongkong dan Vietnam.

"Kami optimistis menatap dua laga selanjutnya melawan Hongkong dan Vietnam," katanya dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 Hari Ini, Live di Indosiar Jam 15.30

Shin Tae-yong mengaku puas dengan performa Garuda Muda pada laga kontra Timor Leste. Ia tak segan mengapresiasi kemenangan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain, walaupun pertandingan pertama. Saya senang karena pemain bekerja keras dan maksimal. Dan puas juga dengan skor," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x