Link Nonton Live Streaming Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 Live di Indosiar

- 28 Agustus 2022, 15:01 WIB
Jadwal dan Jam Tayang Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di Liga 1 Pekan 7
Jadwal dan Jam Tayang Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di Liga 1 Pekan 7 /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS - Pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang akan berlangsung Minggu 28 Agustus 2022 hari ini.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kick off pukul 15.30 WIB.

Laga antara Bhayangkara FC vs Persita akan disiarkan Indosiar. Link nonton live streaming ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth, Liga Inggris via TV Online

Saat ini, Persita Tangerang sedang dalam track positif dan menempati posisi 5 klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara, Bhayangkara FC berada di posisi 11 dengan 8 poin.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya sudah siap menghadapi The Guardian, meskipun hanya memiliki waktu istirahat yang singkat.

"Waktu persiapan kita sangat singkat, kita fokus pemulihan kondisi untuk pemain. Kemarin malam kita berlatih taktik juga dengan hari ini. Kita sudah siapkan untuk pertandingan besok," katanya dikutip dari laman Persita.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Live di Indosiar Pukul 20.30 WIB

Vera berharap Pendekar Cisadane mampu menampilkan permainan terbaik dan meraih poin dari laga ini, setelah sebelumnya dikalahkan Macan Kemayoran.

"Di pertandingan kemarin (vs Persija) kita tidak bisa menang karena penalti, tapi penampilan tim saya lihat bagus. Saya mengerti pertandingan besok tidak akan mudah, tapi kita harus fokus untuk bisa meraih poin dan itu penting bagi kita juga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persita FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah