Jelang PSS Sleman vs Persebaya, Coach Seto Targetkan Kemenangan dari Bajul Ijo

- 26 Agustus 2022, 17:04 WIB
Simak jadwal lengkap dan link live streaming PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1.
Simak jadwal lengkap dan link live streaming PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1. /Vidio.com

SERANG NEWS - PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022-2023.

Pertandingan yang mempertemukan PSS Sleman dengan Persebaya Surabaya akan digelar pada Sabtu 27 Agustus 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menyatakan bahwa waktu jeda tiga hari ia manfaatkan untuk pemulihan kondisi pemain serta memotivasi semangat serta kesiapan penggawa Laskar Sembada untuk pertadingan.

Baca Juga: Suporter PSM Makassar Mendapat Aksi Kekerasan Usai Laga Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar

"Di latihan terakhir, saya melihat pemain sangat antusias dalam persiapan menghadapi Persebaya, menurut saya hal ini sangat bagus. Harapannya, pemain memiliki motivasi tinggi dan optimal serta meraih kemenangan di pertandingan besok,” ungkapnya Seto dikutip dari laman PSS Sleman pada Jumat 26 Agustus 2022.

Kondisi pemain PSS yang masih dibekap cedera diakui Seto, sapaan akrabnya berpengaruh dengan pilihan pemain yang dilakukan jajarannya.

Apalagi kondisi gelandang PSS, Dave Mustaine pun masih dalam pantauan tim medis secara intens. Sementara, penyerang muda PSS, Hokky Caraka harus kembali memenuhi panggilan timnas untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Usai Persib Ditumbangkan Bali United, Luis Milla Beri Pesan untuk Bobotoh, Begini Katanya

“Artinya, pilihan pemain dari tim pelatih semakin berkurang. Kami akan memaksimalkan yang ada, mudah-mudahan di latihan pagi ini tidak ada yang cedera ataupun menganggu persiapan tim,” tegas Seto.

Sementara itu, Persebaya yang menempati posisi atas pada kompetisi musim lalu menjadi cermin bagi Seto memberikan penilaian kepada tim kebanggaan Bonek dan Bonita tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x