Final Piala AFF U16, PSSI Hadirkan Orangtua Pemain, Moch Iriawan: Mereka Sering Kangen Orangtua

- 12 Agustus 2022, 16:52 WIB
Timnas Indonesia U16/
Timnas Indonesia U16/ /PSSI

SERANG NEWS - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi timnas U-16 atas prestasi mereka di ajang Piala AFF U-16 2022.

Diketahui pada laga semifinal Piala AFF U-16 2022 melawan Myanmar, skuad Garuda Asia berhasil mengalahkan taktik bertahan sang lawan.

Laga semifinal Piala AFF U-16 2022 tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Timnas Indonesia U16 vs Vietnam U16 Final Piala AFF U-16, Tayang di Indosiar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun mengambil langkah mengundang semua orangtua pemain timnas U-16 untuk laga final Piala AFF di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Partai final Piala AFF U-16 2022 antara Vietnam dan Indonesia akan berlangsung hari Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB setelah partai perebutan peringkat ketiga antara Thailand dan Myanmar pukul 15.30 WIB.

Selain sebagai bentuk apresiasi karena berhasil menembus babak final, langkah ini dilakukan oleh Iriawan untuk memberi semangat kepada pemain agar tampil optimis serta maksimal saat menghadapi Vietnam.

Baca Juga: Intip Persiapan Persib Tanpa Robert, Pelatih Budiman Optimis Raih Poin Penuh Lawan PSIS Semarang

Laga ini merupakan kali kedua Indonesia bertemu Vietnam setelah sebelumnya bertemu di penyisihan Grup A dengan skor 2-1 kemenangan atas skuad Garuda Muda.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Iriawan menjelaskan maksud kedatangan dari para pemain di final Piala AFF kali ini. Yaitu sebagai support system dan dorongan mental untuk para pemain.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x