Cara Nonton Live Streaming Gratis Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 Tayang di SCTV

- 11 Agustus 2022, 01:13 WIB
Cara Nonton Live Streaming Gratis Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 Tayang di SCTV
Cara Nonton Live Streaming Gratis Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 Tayang di SCTV /Tangkap layar/Instagram @realmadrid

SERANG NEWS – Ini cara nonton live streaming Gratis Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup 2022 pada Kamis dini hari, 11 Agustus 2022.

Nonton live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup 2022 bisa melalui siaran langsung SCTV pukul 02.00 WIB dini hari.

Siaran langsung live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup 2022 dapat dilakukan melalui live streaming Vidio.

Pertandingan Piala Super Eropa 2022 digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia ini juga bisa disaksikan via siaran langsung SCTV.

Tautan link nonton live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup 2022 tersedia di artikel ini.

Selamat menyaksikan pertandingan antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup 2022.

Kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan trofi pertama di musim ini yakni Piala Super UEFA.

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt akan saling berhadapan untuk memperebutkan trofi pertama mereka musim ini yakni Piala Super UEFA yang akan berlangsung sesaat lagi.

Pertandingan yang digelar di Helsinki Olympic Stadium itu mempertemukan jawara Liga Champions musim lalu Los Blancos dan juara bertahan Liga Europa Frankfurt.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah