Link Live Streaming Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung, Saksikan Sore Ini

- 7 Agustus 2022, 15:21 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung, sore ini pukul 16:00 WIB.
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung, sore ini pukul 16:00 WIB. /vidio.com/

SERANG NEWS - Berikut kami sajikan link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung hari ini via Tv Online.

Laga di pekan ke tiga BRI Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan Borneo FC vs Persib Bandung pada Minggu 7 Agustus 2022 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Borneo FC vs Persib, Sihran: Ingin Berikan Kebahagiaan Bagi Warga Samarinda

Bagi kamu yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC secara live streaming, akses link akan dibagikan di akhir atrikel ini.

Persib bandung bertekad untuk membenahi catatan tak menyenangkan di dua laga awal mereka. Pasalnya, Persib Bandung Kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir.

Diketahui, Persib kebobolan dua oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Liga 1 2022/2023 yang berakhir imbang 2-2. Selanjutnya, Persib kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U16, Akses Gratis di Sini via TV Online

Kuipers mengakui, semua pemain sedang berjuang untuk bangkit. Pemain belakang asal Belanda tersebut cukup percaya diri jika timnya akan kembali ke jalur kemenangan dan meraih hasil maksimal.

"Ini sepakbola. Hal yang normal ketika kebobolan. Tetapi lima gol dari dua laga itu terlalu banyak dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya" kata pemain bernomor punggung 2 tersebut dikutip dari laman Persib pada Minggu 7 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x