Link Live Streaming dan Prediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di Laga Pekan Ke-3 BRI Liga 1

- 6 Agustus 2022, 15:47 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera yang akan diselenggarakan sore ini di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pukul 15:30 WIB, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Vidio.com.
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera yang akan diselenggarakan sore ini di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pukul 15:30 WIB, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Vidio.com. /Instagram.com/@psisfcofficial

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah link nonton live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs Barito Putera di Laga Pekan Ke-3.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Barito Putera pada hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Antara PSIS Semarang kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Baritu Putera di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar!

Untuk para pemirsa yang berhalangan menyaksikan lawatan tersebut melalui televisi, SerangNews.com aka menyediakan link live streaming di akhir artikel.

Duel pada sore hari ini tentunya akan menjadi ajang perebutan tiga poin penuh antara PSIS Semarang dan Barito Putera.

Kedua tim bertekad untuk dapat memposisikan mereka di peringkat klasemen teratas BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace Vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023, Live di Vidio

Pada laga perdana, PSIS Semarang berhasil ditahan imbang oleh RANS Nusantara FC dengan skor 1-1, sedangkan di laga pekan kedua Tim Mahesa Jenar harus mengalami kekalahan atas Arema FC dengan skor 2-1.

Ketidak hadiran sosok Carlos Fortes karena cedera tentu saja mempengaruhi performa PSIS, pasalnya Fortes adalah salah satu pemain yang menjadi senjata bagi tim.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah