Jelang Laga Kontra Borneo FC, Persib Semakin Kuat, Pemain Ini Sudah Sembuh dari Cedera

- 5 Agustus 2022, 18:29 WIB
Pemain Persib Bandung, Ricky Kambuaya
Pemain Persib Bandung, Ricky Kambuaya /Persib

SERANG NEWS - Jelang laga kontra Borneo FC, Persib Bandung semakin kuat. Pasalnya, Sejumlah pemain dikabarkan sudah sembuh dari cedera.

Persib Bandung dijadwalkan akan bertamu ke kandang Borneo FC Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu 7 Agustus 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana membawa 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC. Ricky Kambuaya satu di antara pemain yang akan dibawa.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di Lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 Malam Ini

Ricky sudah menjalani serangkaian tes dan dinyatakan pulih. Dua pekan lalu, ia harus absen membela Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata Robert dikutip pada Jumat 5 Agustus 2022.

Pemain lain yang berpeluang ikut adalah Febri Hariyadi. Gelandang bernomor punggung 13 tersebut juga harus absen dalam dua laga sebelumnya karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta Pada Laga Pekan Ke-3 BRI Liga 1 Sore Ini

"Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali. Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami," ucapnya.

Selain itu, Robert Alberts meminta pemainnya untuk tampil lebih disiplin ketika menghadapi Borneo FC Samarinda, Dengan disiplin Robert meyakini penampilan Persib akan mengalami perbaikan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x