SEDANG TAYANG Persib Bandung vs Madura United di BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming via TV Online

- 30 Juli 2022, 15:25 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United /Instagram/@persib/

SERANG NEWS - Sedang tayang pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu 30 Juli 2022 hari ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United disiarkan langsung Indosiar dan link live streaming bisa diakses melalui TV online.

Pada laga ini, Persib Bandung akan berstatus sebagai tuan rumah menjamu pemuncak klasemen sementara Madura United.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 via Vidio, Live di Indosiar Sore Ini

Maung Bandung menargetkan poin penuh pada laga ini, sebab pada pekan pertama hanya meraih satu poin dari kandang Bhayangkara FC.

Apalagi, Pangeran Biru memiliki catatan bagus saat berjumpa Madura United. Di musim lalu, mereka memenangkan dua pertandingan kandang dan tandang.

Pada laga tandang, Persib menang 1-0 melalui gol Frets Butuan. Sementara, di laga kandang anak asuh Robert Albert menang dengan skor 3-2.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Persib Bandung vs Madura United di BRI Liga 1, Kick Off Pukul 15.30 WIB

"Ini pertandingan penting. Sebab, ini menjadi pertandingan kandang pertama kami di Stadion GBLA setelah lima tahun. Jadi, ini kesempatan fantastis untuk kami bisa memulai Liga di Stadion GBLA dalam semangat yang terus membaik," kata Robert Albert dikutip dari laman Persib.

Menurutnya, skuad Sapeh Kerrab memiliki kualitas yang jauh lebih baik di musim ini. Hal itu terbukti saat mereka menaklukan Barito Putera dengan skor 8-0.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah