Wander Luiz Dipastikan akan Menjadi Pemain Asing Terakhir untuk RANS Nusantara FC

- 27 Juli 2022, 15:22 WIB
Wander Luiz Dipastikan akan Menjadi Pemain Asing Terakhir untuk RANS Nusantara FC
Wander Luiz Dipastikan akan Menjadi Pemain Asing Terakhir untuk RANS Nusantara FC /Tangkap layar/Instagram @wanderluiiz_

SERANG NEWS - Wander Luiz dipastikan akan mengisi satu slot pemain asing yang tersisa di RANS Nusantara FC untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Bursa transfer untuk RANS Nusantara belum berakhir karena satu slot pemain asing mereka belum tertutupi, kemungkinan klub milik Raffi Ahmad tersebut akan menggaet Wander Luiz.

Ada alasan tertentu mengapa RANS Nusantara besar kemungkinan akan merekrut Wander Luiz untuk menjadi striker asing di tim mereka.

Baca Juga: Akan Hadapi Pemuncak Klasemen BRI Liga 1, Robert Evaluasi Permainan Persib

Salah satu alasannya yaitu tenggat waktu bursa transfer yang semakin mepet. Karena akan segera di tutup pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Oleh itu, RANS Nusantara lebih mengutamakan untuk mengincar pemain asing yang pernah bermain di Indonesia agar tidak lama di proses administrasi.

Sebelumnya ada dua pemain yang menjadi kandidat untuk bisa mengisi satu slot asing RANS, yaitu Paulo Henrique dan Wander Luiz.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Madura United Pekan Kedua BRI Liga 1, Main Kapan, Tayang di TV Mana, Jam berapa

Kedua striker tersebut berasal dari Brasil dan sama-sama pernah bermain di Liga Indonesia.

Namun, seperti yang dilansir dari salah satu akun instagram informasi sepak bola Indonesia, Gosball. Besar kemungkinan slot asing RANS akan diisi oleh Eks Persib Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x