The Jak Mania Harus Tahu! Tujuh Pemain Persija Jakarta Mengganti Nomer Punggung di Musim Ini, Siapa Saja?

- 26 Juli 2022, 16:22 WIB
Ketujuh pemain Persija Jakarta berganti nomer punggung, ternyata mereka mempunyai alasan tersendiri
Ketujuh pemain Persija Jakarta berganti nomer punggung, ternyata mereka mempunyai alasan tersendiri /Instagram @persija

SERANG NEWS - Beberapa pemain Persija Jakarta mengganti nomer punggungnya untuk musim 2022/2023 dengan alasan tersendiri.

Menghadapi musim baru, para pemain Persija Jakarta mempunyai cara sendiri untuk menciptakan semangat baru, salah satunya mengganti nomer punggung mereka.

Diketahui, beberapa pemain Persija Jakarta telah sepakat untuk mengenakan nomer punggu yang berbeda dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Osas Saha, Pemain Asing Terakhir Persita yang Siap Berlaga di BRI Liga 1

Para pemain tersebut diantaranya adalah, Rezaldi Hehanussa, Braif Fatari dari, Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Raka Cahyana Rizky, dan Resa Aditya Nugraha.

Rezaldi Hehanussa berubah nomor dari 28 ke 7, Braif Fatari dari nomer 19 ke 80, Taufik Hidayat 98 ke 89, Alfriyanto Nico Saputro dari 18 ke 21.

Kemudian disusul oleh kiper timnas muda, Cahya Supriadi yang tadinya memakai nomer 99 berganti ke 88, Raka Cahyana Rizky dari 17 ke 15, dan Resa Aditya Nugraha dari 82 ke 18.

Baca Juga: Profil Lengkap Benjamin Sesko, Incaran Manchester United Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo

Pergantian nomer tersebut tentunya dengan suatu alasan, bahkan Rezaldi sampai izin kepada Ramdhani Lestaluhu yang sebelumnya memakai nomer 7 saat di Persija.

"Untuk nomor tujuh yang saya pakai sebenarnya itu karena tanggal lahir saya (7 November 1995) dan pernah saya pakai untuk Asian Games 2018. Setelah ditinggalkan oleh Kak Ramdani saya minta izin ke beliau untuk memakai nomor tujuh itu. Kak Ramdani tidak mempermasalahkannya,” tutur Rezaldi yang dikutip dari laman resmi Persija.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x