Link Live Streaming Gratis Bayern Munchen vs Manchester City, Siaran Langsung Pramusim TV Online Pagi Ini

- 24 Juli 2022, 05:59 WIB
Link Live Streaming Gratis Bayern Munchen vs Manchester City, Siaran Langsung Pramusim  TV Online Pagi Ini
Link Live Streaming Gratis Bayern Munchen vs Manchester City, Siaran Langsung Pramusim TV Online Pagi Ini /Instagram.com/@KompasTV

SERANG NEWS – Inilah link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City di Kompas TV untuk nonton siaran langsung laga pramusim menjelang bergulirnya kompetisi 2022-2023 pagi ini.

Live streaming Bayern Munchen vs Manchester City di laga pramusim dijadwalkan siaran langsung pagi ini pada hari Minggu 24 Juli 2022 dan tayang di Kompas TV.

Duel Bayern Munchen vs Manchester City di laga pramusim akan mulai siaran langsung via live streaming mulai pukul 06.00 WIB.

Nonton Bayern Munchen vs Manchester City juga bisa disaksikan melalui tautan di artikel ini.

Selamat menyaksikan dan jangan sampai lewat pertandingan seru dan menarik antara Bayern Munchen vs Manchester City yang berlangsung dari Stadion Lambeau Field, Green Bay, Winconsin, Amerika Serikat.

Dalam laga pramusim ini Manchester City dipastikan tidak lagi diperkuat oleh Raheem Sterling  yang secara resmi berpisah pad Rabu waktu setempat.

Pemain Inggris ini resmi meninggalkan Manchester City dan akan segera bergabung ke Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Bayern Munchen vs Manchester City, Siaran Langsung Pramusim via TV Online, Haaland Debut

Raheem Sterling merupakan penyerang muda Inggris yang memainkan 225 pertandingan Liga Premier untuk Manchester City dan mencetak 91 gol liga sejak bergabung dari Liverpool pada 2015.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah