Jelang Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung Tekad Raih Kemenangan

- 21 Juli 2022, 18:50 WIB
Jelang Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung Tekad Raih Kemenangan
Jelang Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung Tekad Raih Kemenangan /Instagram @robertrenealberts. /

SERANG NEWS - Menjelang laga perdana di Liga 1 2022/2023 Kontra Bhayangkara FC Persib Bandung bertekad meraih kemenangan pertama.

Di pekan pertama, Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarng, Kabupaten Bekasi, Pada Minggu, 24 Juli 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut, keinginan serupa juga dimiliki tim lawan. Sehingga, pertandingan pertama tersebut diyakini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim," ungkap Robert dikutip pada hari Kamis 21 Juli 2022. 

Baca Juga: Michael Krmencik Persija Masuk Radar, Ini Daftar 5 Penyerang Calon Top Skor Liga 1 Musim 2022/2023

"Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin. Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," bebernya.

Robert menambahkan, hasil positif di pertandingan pertama akan menjadi modal berharga bagi timnya menatap lanjutan kompetisi.

Karena itu, ia memstikan bakal mempersiapan diri sebaik mungkin agar Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal di lima pertandingan pertama. 

Baca Juga: Bertolak Ke Semarang, RANS Nusantara FC Tanpa Cristian Gonzales, Kenapa?

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah