Meledak Amarah Suporter Indonesia Gagal Lolos Semifinal karena Head to Head, Ibnu Jamil Sebut Pengaturan Sjor

- 11 Juli 2022, 10:23 WIB
Ibnu Jamil mengomentari gagalnya Timnas Indonesia U-19 maju ke babak Semifinal karena Thailand dan Vietnam seperti melakukan permainan skor.
Ibnu Jamil mengomentari gagalnya Timnas Indonesia U-19 maju ke babak Semifinal karena Thailand dan Vietnam seperti melakukan permainan skor. /Tangkap layar @ibnujamilo dan @pssi

SERANG NEWS - Salah satu artis sekaligus pengamat bola, Ibnu Jamil mengomentari gagalnya Timnas Indonesia U19 yang gagal lolos ke semifinal.

Setelah mengetahui bahwa Thailand dan Vietnam berakhir dengan skor imbang, Ibnu Jamil Merasa bahwa keduanya melakukan main mata untuk menggagalkan Timnas Indonesia U-19.

Ibnu jamil mengatakan bahwa di akhir pertandingan antara Thailand dan Vietnam sengaja disetting agar Timnas Indonesia U19 tidak bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U19 2022.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-19 gagal melanjutkan perjuangannya ke babak Semifinal setelah Thailand dan Vietnam sama-sama mengantongi satu poin.

Laga Pertandingan antara Thailand dan Vietnam berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ibnu Jamil mengaku bahwa permainan diantara keduanya sangat sengit dan berkualitas. Bahkan kedua tim sama-sama ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Apa Itu Head to Head dalam Sepak Bola Penyebab Timnas Indonesia U19 Gagal Lolos Semifinal Piala AFF 19 2022

Namun hal tersebut tak berlangsung cukup lama setelah skor antara Thailand dan Vietnam menjadi imbang 1-1.

"Lini per lini juga sangat hidup sekali setidaknya permainan mereka berkualitas sampai 76, tapi setelah itu permainan mereka. Yes menjadi sampah, kotor sekali dan sangat kental aroma pengaturan skor," kata Ibnu Jamil yang dikutip SerangNews.com dari akun TikTok pribadinya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah