Fajar/Rian Juarai Malaysia Masters 2022, The Daddies Terpaksa Bawa Pulang Medali Perak

- 10 Juli 2022, 18:58 WIB
Fajar Rian raih gelar ketiga usai menjuarai Malaysia Masters 2022.
Fajar Rian raih gelar ketiga usai menjuarai Malaysia Masters 2022. /Instagram.com/@badminton.ina.

SERANG NEWS - Hasil Final Malaysia Masters 2022 sektor cabang ganda putra belum berpihak pada pasangan Hendra/Ahsan atau yang biasa dijuluki The Daddies.

Ganda Putra Indonesia Fajar/Rian menjuarai ajang Malaysia Masters 2022 dan berhasil mengalahkan seniornya Hendra/Ahsan serta membawa pulang emas untuk Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (The Daddies) di final Malaysia Masters 2022 dalam dua gim langsung 21-12 dan 21-19.

Dalam pertandingan All Indonesian Finals Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena Kuala Lumpur, pada Minggu 10 Juli 2021, pasangan Fajar/Rian seolah tak beri ampun sedikitpun.  

Baca Juga: Profil dan Biodata Chico Aura Dwi Wardoyo, Putra Papua Pencetak Sejarah Kemangan Indonesia di Malaysia Masters

Fajar/Rian berhasil menciptakan 5 poin beruntun hingga pukulan Rian yang tek sengaja menyangkut net membuahkan poin untuk Hendra/Ahsan.

Tak sampai disitu, Fajar/Rian terus mengejar poin, smes keras terus dilancarkan keduanya, keunggulan pun bertahan hingga interval dengan poin mencapai 11-5.

Jeda awal permainan hingga menuju interval pun dicapai dengan waktu 4 menit saja. 

Tak mau ketinggalan, pasangan The Daddies mendulang poin merapat ke angka 9-11 hingga pukulan keras Fajar yang tak bisa dikembalikan ole Hendra membuat skor menjadi 12-9. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x