Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022 Malam ini Kick Off 20.00 WIB

- 8 Juli 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Indonesia Vs Filipina.
Link live streaming Indonesia Vs Filipina. /Instagram @pssi/

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming dan prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022 malam ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipina pada laga keempat fase grup Piala AFF U-19 2022 pada malam ini, Jumat 8 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi lokal Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Gratis Indonesia vs Filipina di Piala AFF U19 2022, Klik Link Ini Mulai 20.00 WIB

Jangan khawatir untuk pemirsa yang berhalangan menyaksikan laga keempat bagi Garuda Muda tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming di akhir artikel.

Perjuangan tim Garuda Muda malam ini dipastikan tidak mudah. Apalagi Indonesia dipastikan harus kehilangan Marselino Ferdinan karena cidera.

Meski begitu, kemampuan Timnas Indonesia U-19 ini masih bisa menciptakan harapan besar agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, selain menjadi tuan rumah dan mendapat dukungan langsung dari para suporter, Timnas Indonesia U-19 mempunyai rekor tak terkalahkan dari Filipina. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x