Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC, Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022 TV Online

- 7 Juli 2022, 15:20 WIB
Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC Gratis, Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022 TV On
Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC Gratis, Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022 TV On /Instagram/@psisfcofficial/

SERANG NEWS – Simak live streaming PSIS Semarang vs Arema FC leg 1 di Indosiar untuk nonton siaran langsung semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis 7 Juli 2022.

Live streaming PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang.

Siaran langsung live streaming PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022  akan tayang di Indosiar dan TV Online pukul 15.30 WIB.

Tautan live streaming PSIS Semarang vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel.

PSIS Semarang sebagai tuan rumah pasang target tinggi untuk bisa mencuri kemenangan di leg pertama. Pasalnya pada pertandingan leg kedua nanti pastinya akan membuat Carlos Fortes dan kawan-kawan kesulitan bermain di kandang lawan.

PSIS Semarang sebelumnya berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 melalui pertandingan yang cukup dramatis atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Head to Head PSIS Semarang vs Arema FC, Semifinal Leg 1 Mempertemukan Biru Tengah Kontra Biru Timur

PSIS Semarang memenangi pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 atas Bhayangkara FC lewat adu penalti dengan skor 10-9 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan drama adu penalti setelah selama 2X45 menit berakhir seri dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah