Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Thailand U-19, Ini Permintaan Shin Tae-Yong untuk Masyarakat Indonesia

- 5 Juli 2022, 14:12 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Minta Agar Penonton Tak Nyalakan Flare Saat Pertandingan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Minta Agar Penonton Tak Nyalakan Flare Saat Pertandingan /Tangkap layar Instagram/@pssi//

SERANGNEWS - Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-Yong menyebut timnya butuh dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia jelang pertandingan kontra Thailand U-19 pada laga ketiga grup A Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 akan menjamu Thailand U-19 pada laga lanjutan grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu 6 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laju Timnas Indonesia U-19 di gelaran Piala AFF U-19 2022 terbilang lancar meski di laga pembuka sempat ditahan Vietnam debgan skor kacamata 0-0.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hokky Caraka, Top Skor Timnas Indonesia U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei Darussalam

Sementara itu, di pertandingan kedua, Timnas Indonesia U-19 mampu membuat kemenangan besar atas Brunei Darussalam U-19 dengan skor telak 7-0 tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, striker Garuda Nusantara, Hokky Caraka mampu menvetak emoat gol. Sementara Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri dan Alfriyanto Nico masing masing membuat satu gol.

Dengan kemenangan tersebut, Garuda Nusantara bercokol di posisi dua klasemen grup A dengan raihan empat poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022, Live Indosiar

Sementara Thailand kokoh di puncak dengan poin sempurna dari dua pertandingan dan Vietnam di posisi ketiga dengan poin yang sama dengan Indonesia hanya berbeda selisih gol.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x