Link Nonton Siaran Langsung F1 GP Inggris 2022 Live Via Ochannel dan Vidio

- 3 Juli 2022, 17:20 WIB
Carlos Sainz pembalap asal Spanyol menjadi yang tercepat di Q3 dan akan memulai race dari pole position/instagram/@f1
Carlos Sainz pembalap asal Spanyol menjadi yang tercepat di Q3 dan akan memulai race dari pole position/instagram/@f1 /

SERANG NEWS - F1 GP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone hari ini diyakini akan berlangsung menarik, saksikan keseruannya melalui link nonton siarang langsung F1 GP Inggris 2022 yang tersedia disini.

Pecinta pertandingan balap F1 yang ingin menyaksikan race utama, dapat mengakses link nonton siaran langsung F1 GP Inggris 2022 secara gratis di artikel ini.

Simak terus artikel ini hingga akhir, link nonton siaran langsung F1 GP Inggris 2022 pada Minggu, 3 Juli 2022 yang akan dimulai pukul 21.00 WIB ini disematkan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 Trans7, Ada MotoGP Inggris, Jam Tayang Top Speed MotoGP Hari Ini TV Online Vision Plus

Sebelumnya, pada sesi kualifikasi 1 (Q1), dengan kondisi lintasan basah akibat guyuran hujan, Max Verstappen (Red Bull Racing) berhasil mempertahankan catatan waktunya di 1 menit 40.452 detik, ia menjadi yang tercepat pada sesi Q1.

Memasuki sesi Q2, terpantau tak ada pembalap yang daapt menandingin kecepatan Verstappen, hingga pada akhirnya Verstappen kembali memimpin di Q2 dengan catatan waktu 1 menit 39.129 detik.

Kemudian di sesi Q3, the dutch devil (julukan Max Verstappen) tetap tak tergeser, kemudian Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas Formula One Team) menyusul di posisi 2 bersama dengan Chareles Leclerc di posisi 3.

Baca Juga: Persija Datangkan Hanno Behrens Senilai Rp3,1 Miliar? Ini Pelatih Fisik Anyar Macan Kemayoran

Di akhir sesi Q3, duo Ferrari Chareles Leclerc dan Carlos Sainz berupaya memecah catatan waktu Verstappen.

Akhirnya pembalap Scuderia Ferrari asal Spanyol Carloz Sainz menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 40.983 detik di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Formula 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah