Link Nonton Live Streaming Gratis Pro Futsal League RCTI Plus, Siaran Langsung Liga Futsal TV Online Hari Ini

- 25 Juni 2022, 09:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Gratis Pro Futsal League RCTI Plus, Siaran Langsung Liga Futsal TV Online Hari Ini
Link Nonton Live Streaming Gratis Pro Futsal League RCTI Plus, Siaran Langsung Liga Futsal TV Online Hari Ini /Via/Instagram.com/@bintangtimur_surabaya

SERANG NEWS – Simak link nonton live streaming Pro Futsal League di RCTI Plus hari ini lengkap dengan akses siaran langsung Liga Futsal Indonesia Sabtu 25 Juni 2022.

Pada pagi ini Sabtu akan live streaming Pro Futsal League di RCTI Plus dan bisa disaksikan melalui siaran langsung TV online.

Rangkaian jadwal live streaming Pro Futsal League di RCTI Plus hari ini akan menyajikan siaran langsung 4 pertandingan dari 8 tim yang akan saling sikut demi memperebutkan tiga poin klasemen.

Hingga pekan ke-14 live streaming Pro Futsal League hari ini Black Steel masih memimpin dengan koleksi 37 poin dari 13 pertandingan.

Disusul Cosmo JNE diperingkat dua dengan 30 poin dan Bintang Timur posisi tiga dengan 24 poin.

Sementara Pendekar United yang baru saja diperkuat oleh bintang futsal dunia, Ricardinho masih bertahan di urutan 4 dengan 23 poin.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Pendekar United vs Sandakata RCTI Plus, Siaran Langsung Pro Futsal League TV Online

Adapun live streaming Pro Futsal League akan berlangsung dari GOR Pangsuma, Pontianak.

Pro Futsal League pekan ini berlangsung selama dua hari dimulai dari 25-26 Juni 2022. Nantinya aka nada empat pertandingan yang akan siaran langsung RCTI Plus.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x