Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman Malam Ini, Siaran Langsung Piala Presiden 2022 TV Online

- 24 Juni 2022, 19:16 WIB
Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman Malam Ini, Siaran Langsung Piala Presiden 2022 TV Online
Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman Malam Ini, Siaran Langsung Piala Presiden 2022 TV Online /Tangkap layar Instagram/@psisfcofficial//

SERANG NEWS – Link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini Jumat 24 Juni 2022.

Live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan mulai siaran lansung di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan bergulir dari Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Link nonton live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan siaran langsung dari Indosiar dan TV online seperti vidio.com secara gratis tanpa harus bayar.

Tautan live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 di Indosiar akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC di AFC Cup 2022, Ini Susunan Pemainnya

PSIS Semarang bertekad untuk mengunci posisi puncak klasemen akhir Grup A Piala Presiden 2022 dengan mengalahkan PSS Sleman.

PSIS saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani dan unggul tiga poin atas PSS yang baru memainkan satu laga lebih sedikit.

Secara matematis, PSIS hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci posisi puncak tersebut, tapi pelatih mereka Sergio Alexandre menegaskan bahwa ia ingin anak-anak asuhannya bisa mengatasi perlawanan PSS di Stadion Manahan, Solo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah