Jadwal Tayang dan Kesiapan Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022, Disiarkan Langsing TV Ini

- 23 Juni 2022, 15:33 WIB
Jadwal tayang Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022
Jadwal tayang Bali United vs Kedah FC di AFC Cup 2022 /Tangkap layar/Instagram @kedahdarulamanfc/

SERANG NEWS - Bali United akan menghadapi tim Malaysia Kedah FC pada laga perdana Grup G AFC Cup 2022.

Pertandingan Bali United vs Kedah FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat 24 Juni 2022 pukul 19.30 WIB.

Bali United sendiri tergabung di Grup G bersama Kedah FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Baca Juga: Rekam Jejak Karier dan Statistik Michael Krmencik yang Sekarang Jadi Bomber Mematikan Persija Jakarta

Pada laga perdana itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku sudah siap menghadapi runner up Liga Malaysia tersebut. Meskipun, persiapan mereka begitu mepet usai menyelesaikan laga di Piala Presiden 2022.

"Kedah seharusnya sudah bermain melawan JDT, tetapi pertandingan tersebut ditunda. Waktu tunda tersebut pasti dimanfaatkan mereka untuk datang lebih kuat," katanya dikutip dari laman Bali United pada Kamis 23 Juni 2022.

"Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana. Kami harus respek dengan Kedah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama," tambahnya.

Baca Juga: Persija Punya Senjata Baru, Michael Krmencik Gabung Macan Kemayoran, Ini Prediksi Formasi Thomas Doll

Menurutnya, kehadiran supporter akan sangat mendongkrak motivasi tim. Meskipun, Kedah FC memiliki persiapan lebih matang.

Hal itu karena, Kedah FC sudah tiba di Bali sejak Senin 20 Juni 2022 lalu, mereka sudah mulai beradaptasi dan melakukan sesi latihan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x