Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Makan Konate Jadi Sorotan

- 22 Juni 2022, 18:48 WIB
Simak live streaming Indosiar Rans Nusantara vs Persija Jakarta hari ini TV Online di laman berikut Piala Presiden 2022.
Simak live streaming Indosiar Rans Nusantara vs Persija Jakarta hari ini TV Online di laman berikut Piala Presiden 2022. /Instagram/@pecintagol

SERANG NEWS - Simak berikut adalah prediksi dan link live streaming pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 malam ini.

RANS Nusantara FC akan dihadapkan dengan Persija Jakarta dalam babak penyisihan grup B Pramusim Piala Presiden 2022 pada Rabu, 22 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga antara RANS Nusantara FC kontra Persija Jakarta berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda dan bisa disaksikan melalui televisi Indosiar serta live streaming Vidio.

Baca Juga: Persib Bandung Lolos Ke 8 Besar Piala Presiden 2022, Ini Daftar Tim yang Sudah Dipastikan ke Perempat Final

Untuk pemirsa yang berhalangan menyaksikannya melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming Vidio di akhir artikel ini.

Pada lawatan kali ini, perhatian pecinta sepak bola akan tertuju kepada salah satu rekrutan anyar RANS Nusantara, Makan Konate.

Pasalanya, Makan Konate adalah pemain Persija Jakarta yang kontraknya belum berakhir dan kemudian ditebus oleh klub yang dimiliki oleh sultan Andara, Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC Piala Presiden, Siaran Langsung via TV Online

Makan Konate akan melakukan debutnya di RANS Nusantara melawan Persija Jakarta, mantan klubnya pada malam ini.

Dengan debutnya pemain yang juga pernah menjadi punggawa Persib Bandung tersebut diyakini dapat membangkitkan RANS Nusantara.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah