David da Silva Persembahkan Gol Kemenangan Persib Bandung untuk Dua Bobotoh yang Wafat

- 22 Juni 2022, 14:53 WIB
David da Silva persembahkan gol untuk bobotoh yang wafat
David da Silva persembahkan gol untuk bobotoh yang wafat /Tangkap layar/Instagram @persib

SERANG NEWS - David Da Silva, Penyerang Persib Bandung asal Brazil kembali menjadi penyelamat bagi timnya saat melakoni laga terakhir di fase penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada malam tadi, Selasa 21 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

David Da Silva pun secara khusus mempersembahkan gol yang tercipta di menit ke-34 itu untuk dua penggemar Persib Bandung yang telah gugur.

Baca Juga: Cara Nonton Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC Malam ini, Siaran Langsung di Indosiar

Dua Bobotoh tersebut adalah Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf yang meninggal saat hendak menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada Jumat lalu.

“Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian," ucap David Da Silva yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib.

David juga mengatakan bahwa sebenarnya gol tersebut tidaklah sebanding dengan nyawa Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf dan kesedihan keluarganya.

Baca Juga: Ngeri, Carlos Fortes Gacor Bersama PSIS Semarang, Ini Buktinya di Piala Presiden 2022

"Tentunya ini tidak sebanding. Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya,” ucap pemain asal Brasil tersebut seusai laga.

Penyerang Persib Bandung yang saat ini bernomer punggung 19 tersebut berharap jika langkah persib untuk fase selanjutnya bisa berjalan dengan mulus.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x