Cara Mudah Nonton Link Live Streaming Gratis Persib Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 17:57 WIB
Cara Mudah Nonton Link Live Streaming Gratis Persib Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022
Cara Mudah Nonton Link Live Streaming Gratis Persib Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - Berikut ini kami sajikan cara mudah nonton link live streaming gratis Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Link live streaming antara Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 bisa kamu akses secara gratis di artikel ini.

Selain melalui link live streaming Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 juga bisa kamu saksikan secara langsung di Indosiar.

Pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC merupakan laga terkahir di Grup C yang dihuni juga oleh Bali United dan Persebaya. 

Baca Juga: Stadion Si Jalak Harupat Jadi Saksi Persib Kalahkan Bhayangkara FC dengan Skor 2-0, Ini Fakta Sejarahnya

Laga kedua tim menjadi pertandingan penentuan siapa yang berhak lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 dari Grup C.

Saat ini Maung Bandung memuncaki klasemen sementara dengan nilai 4 sama dengan perolehan poin Bhayangkara FC.

Namun, skuad pangeran unggul selisih gol setelah pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan Persebaya dengan skor telak 3-1.

Sementara itu, Bhayangkara FC di pertandingan kedua Grup C berhasil menghempaskan perlawanan sengit Bali United dengan skor 1-2. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x