SEDANG TAYANG Live Streaming Trans7 MotoGP Jerman 2022, Siaran Langsung MotoGP Sachsenring via Vision Plus

- 19 Juni 2022, 17:21 WIB
SEDANG TAYANG Live Streaming Trans7 MotoGP Jerman 2022, Siaran Langsung MotoGP Sachsenring via Fox Sports
SEDANG TAYANG Live Streaming Trans7 MotoGP Jerman 2022, Siaran Langsung MotoGP Sachsenring via Fox Sports /Tangkap layar YouTube.com/MotoGP

SERANG NEWS – Selamat menikmati saat ini sedang tayang live streaming MotoGP Prancis 2022 di Trans7 yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring via TV online Vision Plus.

Momen kebut-kebutan bertajuk siaran langsung MotoGP Sachsenring akan tayang di TV online dan Trans7.

Live streaming MotoGP Jerman 2022 di Trans7 dan TV online akan bergulir dari Sirkuit Sachsenring pada malam ini, Minggu 19 Juni 2022.

Rangkaian balap MotoGP Jerman 2022 di Sirkuit Sachsenring dimulai dari balap Moto2, Moto3 dan berakhir pada race MotoGP jam 19.00 WIB.

Pada balapan sebelumnya di MotoGP Catalunya 2022 yang digelar di 5 Juni, Fabio Quartararo berhasil keluar sebagai juara.

Sementara di posisi kedua ditempati Jorge Martin dan Johann Zarco.

Dalam seri tersebut terdapat kejadian menarik di saat Aleix Espargaro salah menghitung lap yang membuatnya harus kehilangan podium kedua dan akhirnya finis di posisi kelima.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Gratis MotoGP Jerman 2022 di Trans7, Siaran Langsung MotoGP 2022 via TV Online

Setelah kejadian memalukan tersebut,  Aleix Espargaro mengaku sulit melupakan blunder yang ia buat di Grand Prix Catalunya dua pekan lalu yang menyebabkannya terjaga sepanjang malam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah