Persib Menang 3-1 dari Persebaya di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Malah Cemas Soal Ini

- 18 Juni 2022, 11:58 WIB
Persib Menang 3-1 dari Persebaya di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Malah Cemas Soal Ini.
Persib Menang 3-1 dari Persebaya di Piala Presiden 2022, Robert Alberts Malah Cemas Soal Ini. /Tangkap layar kolase Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persebaya Surabaya di lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juni 2022 kemarin dikabarkan membawa kecemasan skuad Robert Alberts.

Pasalnya sejumlah pemain pilar Persib Bandung diketahui mengalami cedera serius.

Pemain Persib Bandung yang cidera itu di antaranya mulai dari Ciro Alves, Victor Igbonefo, Beckham Putra, Nick Kuipers hingga David da Silva.

Kecemasan pun mulai datang menghampiri Robert Alberts dalam menatap kompetisi Piala Presiden 2022, dengan cideranya para pemain Maung Bandung di kompetisi pra musim ini.

Baca Juga: 5 Fakta Memprihatinkan di Balik Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya di Laga Piala Presiden

Begitu juga dalam menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Robert Alberts pun menyebut cidera yang dialami para pemainnya cukup serius.

Bahkan kata Robert Alberts, Ciro Alves memang sudah alami cidera dipunggungnya sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya terjadi.

"Ciro mengalami masalah dipunggungnya jadi terasa kaku sejak kemarin. Maka pada hari ini kami memutuskan untuk memberinya latihan ringan supaya bisa siap bermain di pertandingan besok," kata Robert Alberts dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @gala_persib, Sabtu 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah