Kabar Duka untuk Persib, 3 Pemainnya Cidera dan 2 Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Kontra Persebaya

- 18 Juni 2022, 07:13 WIB
Kabar Duka untuk Persib, 3 Pemainnya Cidera dan 2 Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Kontra Persebaya.
Kabar Duka untuk Persib, 3 Pemainnya Cidera dan 2 Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Kontra Persebaya. /Tangkap layar kolase Instagram dan Twitter/@persib/@dimassaputra696//

SERANG NEWS- Kabar duka datang dari Persib Bandung usai taklukkan perlawanan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 saat kontra klasik lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Dengan kemenangan itu, peluang Persib Bandung lolos ke babak berikutnya Piala Presiden 2022 semakin terbuka lebar.

Sayang jalannya laga yang keras dan penuh gengsi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya itu, tiga pemain Maung Bandung harus cidera.

Tiga pemain penting Persib Bandung yang dikabarkan cidera itu di antaranya striker anyar mereka Ciro Alves.

Baca Juga: Kemenangan Persib atas Persebaya Dibayar Mahal, 3 Pemain Ini Cidera Jelang Laga Akhir Kontra Bhayangkara FC

Akun Instagram @persib juga mengunggah momen kondisi terkini Ciro Alves yang lengannya harus dibalut oleh tim medis. Ciro juga nampak kesakitan.

Sementara dua pemain Persib Bandung lainnya yang dilanda cidera kala kontra Persebaya Surabaya adalah Victor Igbonefo dan Beckham Putra.

Hingga kabar ini muncul belum ada informasi lanjut dari manajemen Persib Bandung soal tingkat cidera yang dialami pemainnya itu.

Begitu juga informasi apakah Ciro Alves, Victor Igbonefo dan Beckham Putra dapat diturunkan pada laga terkahir Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah