Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persebaya Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Online 20.30 WIB

- 17 Juni 2022, 19:00 WIB
Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Persebaya Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar  dan TV Online
Live Streaming Gratis Persib Bandung vs Persebaya Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar dan TV Online /Tangkap layar kolase Instagram/@persib/@officialpersebaya/

SERANG NEWS – Berikut ini live streaming Persib Bandung vs Persebaya di Indosiar untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 malam ini.

Pada Jumat 17 Juni 2022 malam ini akan tayang live streaming Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 pukul 20.30 WIB.

Live streaming Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 akan tayang lewat siaran langsung Indosiar dan TV online seperti vidio.com.

Akses live streaming Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 akan tersedia di akhir artikel.

Duel Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 akan bergulir dari stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Jawa Barat.

Persib Bandung selaku tuan rumah diprediksi akan tampil penuh kepercayaan diri.

Pasalnya skuad Pangeran Biru akan menyambut Bajol Ijo dengan skuad mewah yang dihuni pemain berkualitas dan pengalaman. Sebut saja David da Silva, Ciro Alves, Achmad Jufriyanto, Nick Kupers, dan Ezra Walian.

Sedangkan Persebaya dihuni mayoritas pemain baru dan muda. Seperti Andhika Ramadhani, Alta Ballah, Arizky Wahyu, Brylian Aldama, Supriadi, dan Ahmad Nufiandi.

Sementara empat pemain asingnya juga baru, yakni Leo Lelis, Higo Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior. Hanya Lelis yang sudah pernah merasakan atmosfir kompetisi Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah