Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United Piala Presiden 2022, Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 16 Juni 2022, 18:33 WIB
Link live streaming nonton Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head.
Link live streaming nonton Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head. /Instagram.com/@liga1match

SERANG NEWS - Link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United tersedia untuk anda yang ingin menonton Piala Presiden 2022 dari rumah.

Anda dapat mengakses link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United gratis disini. Simak terus artikel ini hingga akhir.

Tayangan Bhayangkara FC melawan Bali United melalui link live streaming akan dimulai pukul 20.30 WIB/21.30 WITA.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung via TV Online Malam Ini

Bhayangkara FC dijadwalkan ajan tanding melawan Bali United pada Kamis, 16 Juni 2022 dan kick off pukul 20.30 WIB/21.30 WITA di Stadion

Dalam pertemuannya dengan Bali United di laga kedua Grup C, Bhayangkara FC mempersiapkan antisipasi terhadap striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic atau yang akrab dipanggil Spaso ini dipastikan akan menerima pengawalan ketat dari barisan pertahanan tim Bhayangkara FC.

Baca Juga: Akses Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman, Piala Presiden Live di Indosiar via TV Online

Bek Byanagkara FC, Indra Khadafi menyadari bakat Spaso yang memiliki ketajaman baik di dalam maupun luar kotak penalti.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja kali ini Spaso tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran tanpa penjagaan khusus.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: pialapresiden.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah