Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung di Indosiar

- 15 Juni 2022, 02:00 WIB
Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi  Piala Asia 2023, Siaran Langsung di Indosiar
Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung di Indosiar /Tangkapan layar Instagram/@pssi/

SERANG NEWS -Simak berikut ini cara nonton link live streaming Indonesia vs Nepal di piala Kualifikasi  Piala Asia 2023, Rabu 15 Juni 2022.

Pertandingan live streaming Timnas Indonesia vs Nepal akan digelar di stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait pada hari Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Buat kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa melalui link live streaming yang sudah tersaji di akhir artikel.

Pertandingan kedua kesebelasan di ajang turnamen kualifikasi piala Asia 2023 merupakan laga penutup di penyisihan grup A .

Diketahui Kedua kubu tergabung dalam grup A bersama dengan Yordania dan tuan rumah Kuwait.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin dari dua laga dengan selisih gol nol.

Di puncak klasemen ada Yordania dengan enam poin dari dua laga (selisih gol tiga), sementara Kuwait bertengger di peringkat tiga dan Nepal berada di peringkat keempat atau juru kunci.

Baca Juga: Yordania Pencundangi Kuwait 3-0, Langkah Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023 Terbuka Lebar, Ini Syaratnya

Adapun untuk klasemen sementara grup A sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x