Ini Link Live Streaming Gratis Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022 Malam Ini Pukul 20.30 WIB

- 14 Juni 2022, 19:53 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 malam ini Selasa, 14 Juni 2022 tayang di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 malam ini Selasa, 14 Juni 2022 tayang di siaran langsung Indosiar. /tangkap layar instagram.com/@borneofc.id

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Madura United di Piala Presiden 2022.

Borneo FC akan menghadapi Madura United pada malam ini, Selasa 14 Juni 2022 pukul 20.30 WIB yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga Borneo FC vs Madura United di Grup B ini ditayangkan di televisi Indosiar dan dapat disaksikan live streaming melalui aplikasi Vidio. 

Baca Juga: Cara Nonton Link Live Streaming Indonesia Vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Via TV Online

Untuk pecinta sepak bola yang berhalangan menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi, maka SerangNews.com akan menyediakan link live streaming Vidio di akhir artikel.

Pertandingan kali ini merupakan ajang pembuktian bagi Milomir Seslija sebagai juru taktik baru dari Borneo FC.

Karena sebelumnya, Milomir Seslija dianggap gagal menjadi pelatih untuk PSM Makassar di musim lalu dan membuat PSM terpuruk hingga hampir degredasi.

Oleh karena itu, Milomir Seslija kali ini akan membuktikan bagaimana ia bisa optimis membawa Borneo FC jauh lebih baik daripada sebelumnya. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Borneo FC vs Madura United Piala Presiden 2022, Live di Indosiar via TV Online

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah