Link Nonton dan Prediksi Line Up Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Tayang Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 16:17 WIB
Preview Persib vs Bali United di grup C Piala Presiden 2022
Preview Persib vs Bali United di grup C Piala Presiden 2022 /Instagram/@vidiosports

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming dan prediksi line up pertandingan Persib Bandung melawan Bali United di Piala Presiden 2022.

Laga Pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United akan dilaksanakan pada malam ini, 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Siaran langsung Persib Bandung melawan Bali United ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio.

Baca Juga: Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Mampu Kalahkan Nepal di Laga Pamungkas Kualifikasi Piala Asia 2023

Untuk pecinta sepak bola yang berhalangan menyaksikan laga pertandingan antara juara 1 dan runner up BRI Liga 1 musim lalu tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyediakan link live streaming di akhir artikel.

Persib Bandung dan Bali United akan berduel di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022, setelah sebelumnya kedua tim merebutkan Juara BRI Liga 1.

Klub asuhan Robert Alberts sendiri akan dipastikan tidak dapat tampil dengan keenam pemainnya andalannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022, Kick Off Pukul 16:00 WIB

Diantaranya adalah, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang masih menjalankan tugas negara untuk membela Timnas Senior di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sedang, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah masih bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Sementara, Teja Paku Alam masih dalam proses pemulihan cedera lengan kirinya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x