Hasil Indonesia Masters 2022: Indonesia Punya Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian, China Dominasi Wakil di Final

- 11 Juni 2022, 23:22 WIB
Hasil Indonesia Masters 2022: Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti fadia Silva lolos final IM.
Hasil Indonesia Masters 2022: Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti fadia Silva lolos final IM. / Instagram.com/@badminton.ina/

SERANG NEWS – Gelaran Indonesia Masters 2022 telah memasuki babak final. Wakil China yang paling mendominasi, sementara Indonesia hanya mengirimkan dua wakil.

Hal itu menyusul hasil yang didapatkan di babak semifinal Indonesia Masters 2022 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu 11 Juni 2022.

Wakil Indonesia yang lolo ke final Indonesia Masters 2022 adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar/Alfian Muhamma Rian Ardianto.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus gugur di babak semifinal.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022: Balas Kekalahan Minions, Fajar/Rian Lolos Final IM Ganda Putra

China menjadi Negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke babak final Indonesia Masters 2022.

Mereka hanya gagal di nomor tunggal putra. Semenraea di nomor ganda campuran, tunggal putri, ganda putri dan ganda putra, China berhasil memasok wakil untuk bertempur memperebutkan gelar juara.

Sementara wakil lainnya yang lolos adalah, pebulutangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen, tunggal putra China Taipei.

Kemudian ganda campuran Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dan pebulutangkis tunggal putri Thailand Rachanok Intanon.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah