Kontra Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Hadapi Ujian Sesungguhnya

- 11 Juni 2022, 12:34 WIB
Kontra Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Hadapi Ujian Sesungguhnya
Kontra Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Hadapi Ujian Sesungguhnya /Timnas Indonesia hadapi ujian sesungguhnya jelang bertemu Yordania. /Instagram /@pssi

SERANG NEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi ujian sesungguhnya kala bersua Yordania di laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Yordania akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Ardiya, Kuwait pada Minggu, 12 Juni 2022 dini hari.

Baik Indonesia ataupun Yordania berhasil mendapatkan kemenangan di laga perdana grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu, 8 Juni 2022.

Di laga perdana, Timnas Indonesia bertemu dengan tuan rumah Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Shin Tae-yong secara mengejutkan meraih kemenangan atas Kuwait dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Indonesia yang tercipta pada pertandingan tersebut ditorehkan oleh Marc Klok di menit ke 44 dan Rachmat irianto di menit ke 48.

Baca Juga: Pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Ini Jadwal Live Bola di TV Online Hari Ini

Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak oleh Kuwait berasal dari Youssef Al-Salman di menit ke 40.

Dengan hasil tersebut, Indonesia meraih tiga poin penting dan kini bercokol di posisi kedua klasemen di bawah Yordania yang juga mendapat poin penuh di laga perdana melawan Nepal.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah