Tak Jadi Bela Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2023, Sandy Walsh Ungkap Kekecewaannya

- 6 Juni 2022, 19:11 WIB
Sandy Walsh.
Sandy Walsh. /Insatgram @Sandywalsh. /

SERANG NEWS - Calon pemain naturalisasi keturunan Indonesia-Belanda, Sandy Walsh mengungkapkan isi hatinya setelah gagal membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebagaimana diketahui, Sandy Walsh merupakan salah satu dari tiga pemain yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama diproyeksikan pelatih Shin untuk memperkuat Timnas Indonesia Senior di kualifikasi Pala Asia 2023.

Proses naturalisasi Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama kini sudah mencapai tahap akhir di Kementerian Sekretariat Negara. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara FC melalui TV Online

Sandy Walsh merupakan pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussels, Belgia. Sandy berposisi sebagai seorang bek yang kini bermain untuk KV Mechelen di Liga Profesional Belgia.

Darah Indonesia Sandy berasal dari kakek garis ibu yang merupakan orang Surabaya, sementara neneknya berasal dari Purworejo.

Selain itu, Sandy juga memiliki darah campuran dari ayahnya yang merupakan warga Irlandia.

Kedekatan dirinya dengan kakeknya yang berasal dari Indonesia membuatnya ingin membela merah putih dengan cara pindah kewarganegaraan. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah