Marc Klok Dipercaya Jadi Kapten Timnas Indonesia, Ini Janji Punggawa Persib kepada Shin Tae-yong

- 5 Juni 2022, 09:32 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc klok ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pendukung tim nasional Indonesia
Gelandang Persib Bandung, Marc klok ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pendukung tim nasional Indonesia /Persib

SERANG NEWS - Punggawa Persib Bandung, Marc Klok merasa bangga telah diberi kepercayaan menjadi kapten Timnas Indonesia oleh Shin Tae-Yong.

Gelandang Persib Bandung tersebut mengenakan ban kapten saat melakoni laga persahabatan melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 lalu.

Marc Klok mengenakan ban kapten pada babak kedua setelah Fachrudin ditarik keluar oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Selangkah Lagi Ronaldo Kwateh Lolos Semifinal Toulon Cup 2022, Ini Jadwal Live Timnas Indonesia vs Meksiko

Setelah sekian lama menanti, Marc Klok akhirnya bisa bergabung bersama Timnas senior di ajang laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Pemain yang dinaturalisasi dari Belanda tersebut mendapapkan debut yang cukup mengesankan bersama Timnas senior beberapa waktu lalu.

"Setelah penantian bertahun-tahun, setelah perjuangan yang tiada henti, saya mendapatkan pertandingan senior pertama dan sebuah kebanggaan menjadi kapten untuk Timnas Garuda," ujar Marc Klok, dikutip SerangNews.com dari lamam Persib pada 5 Juni 2022.

Baca Juga: Hak Siar TV Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Jadwal Live Pertandingan Bola Timnas Indonesia

Namun demikian, mengembang amanah sebagai pemimpin di lapanagan bukan hanya soal kebanggan, melainkan juga tanggung jawab.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x