Italia vs Argentina Tayang di Mana Malam Ini? Ini Link Live Streaming Gratis yang Bisa Diakses

- 1 Juni 2022, 14:38 WIB
Link live streaming Italia vs Argentina malam ini
Link live streaming Italia vs Argentina malam ini /Tangkap layar/Instagram @azzuri

SERANG NEWS - Pertandingan Italia vs Argentina akan digelari di Stadion Wembley, Kamis 2 Juni 2022 pukul 01.45 dini hari.

Pertandingan Italia vs Argentina merupakan laga antara juara Euro 2020 dan juara Copa America yang akan berlangsung dini hari nanti.

Pertandingan seru Italia vs Argentina akan disiarkan secara gratis melalui link live streaming UEFA TV yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Persija vs Sabah FC Asal Malaysia, Nonton Siaran Langsung Laga Persahabatan di TV Online

Italia sukses mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk menjadi juara Eropa, sementara Argentina mencatatkan kemenangan 1-0 atas Brazil di final Copa America.

Pada laga sebelumnya, Italia mengalahkan Austria, Belgia dan Spanyol di babak sistem gugur Piala Eropa, hingga akhirnya mereka bertemu Inggris di babak final.

Laga antara Italia melawan Inggris berakhir imbang 1-1 dan dilanjutkan ke babak penalti. Pada babak penalti, Italia sukses mengalahkan The Three Lion.

Baca Juga: Jam Tayang dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Hari Ini Rabu 1 Juni 2022

Kemenangan itu membuat The Blues menjadi juara Eropa untuk kedua kalinya sepanjang sejarah mereka. Namun, mereka gagal ke Piala Dunia 2022.

Italia juga akan menghadapi laga berat pada UEFA Nations League pada 4 Juni mendatang, mereka akan menghadapi Jerman dua kali, Hungaria dan Inggris secara berurutan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah