SEDANG TAYANG Live Streaming UCL Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Final Liga Champions via TV Online

- 29 Mei 2022, 00:19 WIB
SEDANG TAYANG Live Streaming UCL Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Final Liga Champions via TV Online
SEDANG TAYANG Live Streaming UCL Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Final Liga Champions via TV Online /Instagram/@trentarnold66

SERANG NEWS – Saat ini sedang tayang live streaming Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions. Siaran langsung UCL Liga Champions tayang via SCTV dan TV beIN TV online.

Siaran langsung Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions sudah mulai dari pukul 02.00 WIB pada Minggu, 29 Mei 2022.

Siaran langsung final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool dapat disaksikan secara live SCTV, beIN Sports dan Vidio.com.

Link siaran langsung live streaming bisa diakses melalui tautan pada artikel ini.

Bek sayap Real Madrid, Marcelo mengaku tak sabar menyambut laga menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam waktu setempat.

"Ada banyak ketakjuban. Kami telah bermain di kompetisi untuk waktu yang lama dan kami tahu pentingnya untuk mencapai final," ujar Marcelo, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

"Kami telah memiliki musim yang hebat dan kami layak untuk berada di final. Pemain sudah siap untuk itu dan kami ingin memenangkan gelar Liga Champions," sambungnya.

Baca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Bahan Tertawaan Pemain Tokyo Verdy Jelang Bermain di Liga Jepang Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x