Live Streaming Gratis Final UCL Real Madrid vs Liverpool Malam Ini, Siaran Langsung via beIN Sports dan SCTV

- 28 Mei 2022, 23:08 WIB
Live Streaming Final UCL Real Madrid vs Liverpool Gratis, Siaran Langsung via beIN Sports SCTV
Live Streaming Final UCL Real Madrid vs Liverpool Gratis, Siaran Langsung via beIN Sports SCTV /Instagram.com/@liverpoolfc.

SERANG NEWS – Inilah akses live streaming final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang tersedia via live streaming SCTV dan beIN Sports.

Link live streaming Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions akan mulai bisa diakses pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung live streaming Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions akan mulai malam ini Minggu 29 Mei 2022 dini hari dan bisa diakses secara gratis.

Live streaming final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool tayang via siaran langsung SCTV dan TV online seperti pada akhir artikel ini.

Selamat menyaksikan siaran langsung live streaming Real Madrid vs Liverpool dari Stadion Stade de France, Prancis.

Harapan penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang ingin kembali bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 menjadi kenyataan. Sebelumnya Salah pernah bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018 lalu.

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

timBaca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

Pada pertandingan tersebut, Salah tidak bermain penuh. Pasalnya pemain asal Mesir ini harus ditarik keluar pada saat pertandingan baru berjalan pada babak pertama. Salah mengalami cedera pada saat berbenturan dengan Sergio Ramos.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x