Tak Ada Jordy Amat, Ini 29 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Kualifikali Piala Asia 2023

- 27 Mei 2022, 09:30 WIB
Tak Ada Jordy Amat, Ini 29 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Kualifikali Piala Asia 2023 dan FIFA Matchday Lawan Bangladesh.
Tak Ada Jordy Amat, Ini 29 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Kualifikali Piala Asia 2023 dan FIFA Matchday Lawan Bangladesh. /Dok. PSSI/

SERANG NEWS - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah resmi memanggil 29 pemain yang akan memperkuat Skuad Garuda.

Pemanggilan 29 pemain oleh Shin Tae-yong tersebut akan dipersiapkan untuk bermain melawan Bangladesh di ajang kualifikasi Piala Asia 2023 dan FIFA Match Day lawan Bangladesh yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Dari 29 nama tersebut, pemain asing yang baru saja dinaturalisasi oleh PSSI tidak tercantum namanya.

Pemain yang ditunggu-tunggu seperti Jordi Amat dan Sandy Wals tidak masuk dalam 29 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. 

Baca Juga: Elkan Baggot Tiba Hari Ini, Kekuatan Timnas Indonesia Lengkap di Kualifikasi Piala Asia

Selain ajang FIFA Match Day, lebih jauh 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong akan dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni mendatang.

29 pemain tersebut akan diracik oleh Shin Tae-yong demi memenuhi target berat yang harus ia capai.

"Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong,” ujar ketua PSSI Mochamad Iriawan, dikutip SerangNews.com dari laman PSSI pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Indonesia Satu Grup dengan Rival Abadinya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x