Jurgen Klopp Kalahkan Pep Guardiola di Ajang Asosiasi Manager Terbaik di Liga Inggris Musim 2021-2022

- 25 Mei 2022, 07:26 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Premier hanya beberapa saat menjelang final Liga Champions
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Premier hanya beberapa saat menjelang final Liga Champions /liverpoolfc/

SERANG NEWS - Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manager terbaik di Liga Inggris musim 2021-2022.

Jurgen Klopp berhasil mengalahkan rivalnya Pep Guardiola di ajang Asosiasi Manager terbaik Liga Inggris musim 2021-2022.

Penyerahan penghargaan ini diberikan kepada Jurgen Klopp yang menangani Liverpool pada acara Manager Asosiasi Liga, Selasa, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Jurgen Klopp Kena Mental Manchester United Tunjuk Ralf Rangnick Sebagai Pelatih Baru

Penghargaan itu didapatkan karena sejauh ini Klopp telah membawa timnya berprestasi gemilang baik di Liga domestik maupun di kanca Liga Eropa.

Klopp telah membawa Liverpool memboyong gelar juara di dua kompetisi domestik dan runner-up di Liga Inggris. Bahkan ia akan bersaing dengan Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions.

Tercatat di musim 2021-2022, Klopp telah membawa liverpool menjuarai dua kemenangan di Piala Carabao dan satu lagi juara FA Emirates.

Baca Juga: Ralf Rangnick Bisa Bikin Manchester United Gunakan Gegenpressing, Jurgen Klopp: Bukan Kabar Baik

Sayangnya Klopp gagak membawa Liverpool juara Liga Inggris setelah kalah bersaing dengan punggawa pep Guardiola Manchester City.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x