Teja Paku Alam, Kiper Andalan Persib Bandung Harus Diistirahatkan untuk Beberapa Bulan, Ini Penyebabnya

- 23 Mei 2022, 15:24 WIB
Teja Paku Alam alami cedera patah tulang dan sesi latihan diganti oleh kiper akademi Persib Bandung Zavier Zakarya Putra Sudrajat.
Teja Paku Alam alami cedera patah tulang dan sesi latihan diganti oleh kiper akademi Persib Bandung Zavier Zakarya Putra Sudrajat. /Persib

SERANG NEWS - Teja Paku Alam, kiper andalan Persib Bandung mengalami cedera cukup serius saat ia dan tim sedang melakukan latihan.

Para pemain Persib Bandung kini telah memulai latihannya kembali setelah di istirahatkan beberapa pekan.

Persib Bandung telah memulai latihan pertama untuk musim baru ini yang dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022 di Stadion PERSIB, Sidolig, Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ilkay Gundogan Penentu Kemenangan Manchester City Juara Premier League vs Aston Villa

Pada hari hari kelima, tepatnya pada Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, Teja Paku Alam, penjaga gawang Persib Bandung telah di bawa ke rumah sakit karena cedera.

Hal tersebut diketahui dari postingan instagram explorepersib yang saat itu menyaksikan langsung sesi latihan.

"Teja paku alam mengalami patah jari. Teja sedang berada di rumah sakit dengan fraktur di jarinya," tulis @explorebandung pada poster yang diunggahnya.

Baca Juga: Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022

"Kemungkinan Teja akan absen sekitar 2 bulan. Cepat sembuh uda @tejapakualam," tutupnya.

Banyak bobotoh yang menyayangkan kejadian tersebut, serta menanyakan apa yang terjadi hingga Teja mengalami cedera yang cukup serius.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x