Perserang Buka Seleksi Terbuka Musim 2022, Berikut Syarat dan Ketentuannya Lengkap dengan Link Pendaftaran

- 16 Mei 2022, 16:52 WIB
Perserang membuka seleksi terbuka untuk pemain muda bertalenta yang berdomisili di Banten, khususnya Serang, Pandeglang, Lebak dan Cilegon. Foto : ig @perserang.official
Perserang membuka seleksi terbuka untuk pemain muda bertalenta yang berdomisili di Banten, khususnya Serang, Pandeglang, Lebak dan Cilegon. Foto : ig @perserang.official /

SERANG NEWS - Salah satu klub sepak bola liga 2 asal Banten, Perserang kini telah membuka pendaftaran seleksi terbuka musim 2022.

Perserang adalah salah satu klub sepak bola yang berasal dari kabupaten Serang, Banten yang saat ini bermain di Liga 2.

Perserang bermarkas di Stadion Maulana Yusuf yang letaknya berada di wilayah Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Baca Juga: Persaingan Ketat Lini Tengah Persib Bandung, Begini Kata Beckham Putra

Perserang Serang memang gagal melaju ke babak 8 besar saat berjuang di Liga 2 2021 di musim kemarin.

Namun sejumlah catatan bagus dimiliki klub yang musim 2021 ditangani dua pelatih, Putut Wijanarko dan Widyantoro tersebut.

Kini Laskar Singa Ndaru kembali membuka Seleksi Terbuka Musim 2022 ini dikhususkan untuk domisili kab/kota Serang, Pandeglang, Lebak, dan Cilegon.

Baca Juga: Hasil Futsal SEA Games 2021, Indonesia Libas Malaysia 3-0 dan Puncaki Klasemen Sementara

Perserang membuka kesempatan untuk talenta muda lokal untuk menjadi bagian dalam tim yang akan berkompetisi pada Liga 2 Indonesia musim 2022.

Dilansir SerangNews.com dari Instagram official Perserang, @perserang.official pada Senin 16 Mei 2022, berikut adalah syarat dan ketentuannya:

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x