Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol via beIN Sports

- 15 Mei 2022, 23:21 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol via beIN Sports
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol via beIN Sports /Twitter/@realmadrid

SERANG NEWS – Jadwal bola malam ini banyak dicari akses link live streaming Real Madrid vs Cadiz nonton siaran langsung Liga Spanyol di beIN Sports dini hari Senin 16 Mei 2022.

Siaran langsung Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol mulai live streaming TV online beIN Sports mulai pukul 00.30 WIB.

Live streaming Real Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol bisa juga disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports via Vidio.com.

Unutk bisa menyaksikan siaran langsung Liga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz tersedia di akhir artikel. Anda cukup klik tautan yang tersedia dan langsung bisa nonton Liga Spanyol.

Pada edisi ini sang juara La Liga Spanyol musim ini akan bertandang ke Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz, Spanyol.

Laga berat akan dihadapi oleh Cadiz kala menjamu Real Madrid. Cadiz, yang kini sedang berada di posisi ke-17 dengan 35 poin, sedang berusaha menjauhi zona degradasi. The Piratas hanya terpaut dua angka dari Mallorca di posisi ke-18 dengan 33 poin.

Situasi kebantinan Cadiz selaku tuan rumah dalam kondisi tak menentu karena baru saja mengalami kekalahan saat tandang menghadapi Real Sociedad dengan skor akhir 0-3 di Liga Spanyol.

Hal itu membuat skuad asuhan Sergio González hanya meraih dua kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah dari lima laga terakhir di Liga Spanyol.

Sementara El Real yang sudah pasti juara Liga Spanyol diprediksi akan tetap tampil ngotot untuk menyempurnakan poin kemenangan di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x