Link Live Streaming Gratis Indonesia Vs India di Final Piala Thomas Cup 2022, Siaran Langsung TV Online

- 15 Mei 2022, 13:07 WIB
Link Live Streaming Gratis Indonesia Vs India di Final Piala Thomas Cup 2022, Siaran Langsung TV Online
Link Live Streaming Gratis Indonesia Vs India di Final Piala Thomas Cup 2022, Siaran Langsung TV Online /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

SERANG NEWS -Simak live streaming Indonesia Vs India di Final Perebutan Piala Thomas Cup 2022 pada tanggal 15 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.

Live streaming Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022 yang akan digelar di stadion Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Link Live streaming Indonesia vs India akan di cantumkan di akhir artikel.

India berhasil mencetak sejarah dengan tampil sebagai finalis turnamen badminton di perebutan Piala Thomas Cup 2022. Setelah berhasil menumbangkan Denmark di semifinal dengan akumulasi skor 3:2.

Di Piala Thomas Cup 2022 India berpeluang untuk bisa meraih juara sekaligus mencatat sejarah bagi negaranya dalam dunia bulu tangkis.

Sebelumnya pencapaian terbaik India di Piala Thomas terjadi pada tahun 1979 yang mana pada saat itu hanya mampu melangkahkan kaki nya ke ajang Semifinal.

Sementara pertandingan final Indonesia dalam ajang perebutan gelar juara Piala Thomas Cup 2022 bukan yang pertama kalinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs India Final Thomas Cup 2022, Disiarkan Langsung di iNews dan RCTI Plus

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru Hari Ini: Peringkat Atlet Badminton Indonesia Jelang Final Lawan India di Thomas Cup 2022

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah