Hasil Piala Thomas 2022, Tampil Gemilang Ahsan Hendra Kalahkan Wakil Thailand, Ini Ulasannya

- 10 Mei 2022, 06:55 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia  Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan (kanan) meluapkan kegembiraan saat melawan pebulu tangkis ganda putra Thailand Chaloempon Charoenkitamorn dan Nanthakarn Yordphaisong dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022). Hendra/Ahsan kalahkan ganda putra Thailand dengan skor 21-12, 26-28 dan 21-11. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan (kanan) meluapkan kegembiraan saat melawan pebulu tangkis ganda putra Thailand Chaloempon Charoenkitamorn dan Nanthakarn Yordphaisong dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022). Hendra/Ahsan kalahkan ganda putra Thailand dengan skor 21-12, 26-28 dan 21-11. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Partai kedua pertandingan Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Thailand menurunkan ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Chaloempon/Nanthakarn.

Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat menaklukan pasangan Chaloempon/Nanthakarn melalui tiga gim langsung dengan skor 21-9, 26-28, 21-11.

Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di peringkat merupakan unggulan dengan peringkat dua dunia.

Pertandingan antara Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Chaloempon/Nanthakarn berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand. 

Baca Juga: Hasil Thomas Cup Indonesia vs Thailand: Sedang Onfire Jonatan Christie Taklukan Kantaphon Wangcharoen

Ahsan/Hendra langsung menunjukan tekanan di awal gim pertama dengan meninggalkan lawannya, Chaloempon/Nanthakarn dengan skor 6-0.

The Daddies mampu memberikan permainan terbaiknya di awal laga dengan m lakukan pukulan-pukulan keras dan permainan drive si depan net.

Pasangan Thailand tidak mau terus di bawah tekanan The Daddies, mereka bangkit dengan kombinasi permainan pukulan dan memanfaatkan kesalahan dari The Daddies. 

Baca Juga: Pasangan Gado-gado Bagas Maulana/Kevin Sanjaya Kunci Kemenangan Tim Thomas Cup Indonesia atas Thailand

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x