Hasil Live Streaming MotoGP Spanyol di Trans7 dan Vision Plus 1 Mei 2022, Quartararo- Marquez Finis Keberapa?

- 3 Mei 2022, 08:22 WIB
Francesco Bagnaia saat tampil di MotoGP Mandalika, Minggu, 20 Maret 2022.
Francesco Bagnaia saat tampil di MotoGP Mandalika, Minggu, 20 Maret 2022. /Facebook @Francesco Bagnaia

 

SERANG NEWS - Simak hasil balap MotoGP Spanyol 2022 di Trans7 dan Vision Plus pada Minggu 1 Mei 2022. Siapa juara, Fabio Quartararo dan Marc Marquez finis keberapa?

Francesco Bagnaia secara mengejutkan kembali pada jalur kemenangan.

Rider Ducari itu berhasil naik podium juara untuk pertamanya musim ini setelah tampil dominan menjuarai Grand Prix Spanyol di, Sirkuit Jerez, Minggu.

Start dari pole position, Bagnaia mempertahankan posisinya dari ancaman pebalap Yamaha Fabio Quartararo hingga menyelesaikan 25 putaran di depan sang pebalap Prancis yang finis 0,285 detik berselang.

Bagnaia dan Quartararo melakoni pertarungannya sendiri tanpa gangguan dan finis nyaris 11 detik di depan Aleix Espargaro yang untuk kedua kali secara beruntun finis podium untuk Aprilia setelah merangsek ke P3 memanfaatkan kesalahan Marc Marquez dan Jack Miller empat lap jelang finis.

Baca Juga: Klasemen MotoGP Usai Quartararo Naik Podium MotoGP Portugal 2022 Live Trans7, Marc Marquez Urutan Berapa?

Marquez mendapat hasil finis terbaiknya musim ini di P4, di saat Miller gagal mengamankan posisinya di zona podium dan melorot ke P5.

Dengan hasil itu, Quartararo bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 89 poin. Espargaro naik ke peringkat dua dengan selisih tujuh poin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah