Gara-gara Joget Jaipongan, Mohammed Rashid Diganjar Penghargaan Ini di Persib

- 14 April 2022, 11:51 WIB
Mohammed Rashid
Mohammed Rashid /Tangkap layar/Instagram @moerashid95

SERANG NEWS - Pemain Persib Mohammed Rashid diganjar dengan penghargaan 'Best Goal Celebration' pada Persib Award.

Mohammed Rashid diganjar penghargaan itu berkat aksi ikoniknya yang merayakan gol dengan menari Jaipongan khas Jawa Barat.

Selebrasi Jaipongan Mohammed Rashid dilakukan saat laga kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, 22 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Man City, Villarreal vs Liverpool, Main Kapan dan Live TV Mana

Pemain asal Palestina itu mengaku Henhen Herdiana lebih layak mendapatkan penghargaan itu. Sebab, ia diajari oleh Henhen.

"Terima kasih telah memilih saya sebagai pemain dengan selebrasi terbaik. Tapi ini untuk Henhen (Herdiana) bukan untuk Rashid karena ini adalah ide dari Henhen. Jadi semuanya untuk Henhen," kata Rashid yang sedang berada di Palestina pada Rabu 13 April 2022.

Rashid juga menyapa Bobotoh dan mendoakan agar Ramadhan ini membawa kebaikan bagi semua.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Putra Indonesia Asal Banjarnegara Menjadi Imam di Masjidil Haram Makkah, Ini Faktanya

"Assalamualaikum wr.wb., selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan dan selamat berbuka juga. Dengan izin Allah, semoga Ramadan ini bisa membawa keberkahan untuk semuanya," ujarnya.

Diketahui, ajang Persib Award merupakan yang pertama kali diselenggarakan. Kegiatan ini melibatkan Bobotoh hingga awak media.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x